INFORMASI TERBARU

A Christmas of sacrifice and offering - Natal Asrama Immanuel Batu

 

A Christmas of sacrifice and offering - Natal Asrama Immanuel Batu

                                    

Jumat, 8 Desember 2023 kemarin Asrama Immanuel Batu mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal di Aula Sekolah Immanuel Batu. Bertemakan A Christmas of sacrifice and offering yang artinya Natal yang penuh pengorbanan dan bersembahan. Dengan kata lain tema ini bertujuan untuk memberi pemahaman bagi kita bahwa Natal bukan sekedar perayaan tahunan yang biasa namun natal adalah suatu wujud atau pernyataan kasih Allah kepada kita dengan pengorbanan dan persembahan. Ingat cinta atau kasih itu bukan dari perkataan tapi melalui tindakan seperti yang dikatakan Yohanes 3: 16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" begitulah tindakan cinta atau kasih Allah kepada kita. 

Dari ayat pokok dalam Natal Asrama Immanuel yang diambil dari Matius 2:1-12 kita belajar untuk:
1. Menjadi bintang yang bersinar sehingga membawa oranglain berjumpa dengan Kristus sang Juru Selamat. (Matius 2:1-9) 
2. Kasih yang mau memberi dan berkorban (Matius 2:10-12)
Keindahan natal yang bermakna tentunya menjadi berkat dan terang bagi mereka yang memerlukan begitu juga anak-anak di Asrama Immanuel mereka menjadi terang bagi sekeliling mereka.

Eitts yang tidak kalah menarik dari Natal Asrama Immanuel ini selain dari konsep acara dan dekorasinya adalah kostum acara mereka bertemakan Nostalgic Country Christmas serta diakhir acara mereka menikmati santapan bersama-sama dan ada tukar kado lohh. Berikut dokumentasi dari keseruan acara Natal Asrama Immanuel.





























































































































































































































Tidak ada komentar