INFORMASI TERBARU

Fasilitas Asrama Immanuel



 

Fasilitas Asrama Immanuel Batu

    Asrama Sekolah Immanuel merupakan bangunan untuk tempat tinggal bagi para siswa-siswi SMP maupun SMA yang berasal dari luar daerah dalam jangka waktu tertentu untuk melakukan kegiatan belajar di Sekolah Immanuel Batu. Tentunya asrama Immanuel didukung dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung agar siswa-siswi nyaman, seperti:

1. Lobby Asrama Immanuel

    Lobby Asrama ini sebagai pusat informasi, dan pemberi kesan pertama bagi pengunjung atau bahkan anak asrama saat memasuki asrama.
2. Ruang Tamu

    Seperti namanya, fungsi utama ruang tamu di asrama adalah untuk menerima tamu yang datang untuk mengunjungi anak asrama.
3. Taman Asrama Immanuel
    
    Taman yang dimiliki asrama ini merupakan ruang terbuka hijau yang fungsinya sebagai tempat untuk bermain, belajar secara outdoor, atau bahkan kehadiran taman dapat menjadi pilihan tempat yang tepat untuk melepas penat.
4. Kamar Tidur Asrama

    Tentunya yang namanya asrama sudah include dengan kamar tidur, dimana tempat ini akan menjadi tempat istirahat anak asrama immanuel. 


5. Ruang Ibadah

    Sebagai Sekolah Kristen tentunya asrama pun juga ingin menunjang dalam spiritual  atau kerohanian anak melalui ibadah di asrama.
6. Perpustakaan

    Di dalam asrama Immanuel juga menyediakan perpustakaan. Dimana perpustakaan ini mempunyai fungsi sebagai tempat dan sarana yang dapat memberikan hiburan pada penggunanya melalui membaca.
7. Kamar Mandi

    Fungsi kamar mandi di asrama ini sangat penting dan merupakan ruangan yang harus ada di dalam asrama. Saat ini fungsi kamar mandi tidak hanya sebagai tempat untuk membersihkan tubuh saja, melainkan juga bisa untuk mencuci pakaian kotor.
8. Ruang Menonton TV

    Ruang TV merupakan salah satu ruang tambahan di rumah. Biasanya ruangan ini digunakan oleh anak asrama untuk menghabiskan waktu senggang bersama. Seperti, menonton film, kumpul kumpul, atau sekadar mengobrol.
9. Ruang Makan dan Dapur

    Ruang makan dan dapur pada asrama umumnya menjadi tempat untuk mewadahi kegiatan makan, dan pengolahan makanan. Anak anak akan berkumpul, dan makan bersama di ruang makan ini.
10. Ruang Gym

    Ruangan dengan bebarapa alat olahraga ini menjadi salah satu fasilitas tambahan terbaru di asrama Immanuel. Tujuannya supaya siswa asrama memiliki media berolahraga indoor, selain olahraga yang sudah sering dilakukan di lapangan outdoor. Dengan tujuan anak asrama juga memiliki kesehatan dan kebugaran yang baik.
11. Ruang Musik

    Ruang musik adalah tempat yang digunakan untuk berlatih musik bagi anak asrama Immanuel. Ruang musik di asrama Immanuel ini memiliki berbagai jenis peralatan musik seperti gitar, drum, bass, keyboard, dan peralatan audio lainnya. Di sinilah biasanya anak asrama berlatih untuk persiapan ibadah.


Itulah beberapa fasilitas yang di miliki asrama Immanuel yang tentu saja dapat mendukung kamu bertumbuh menjadi anak yang memiliki spiritual, karakter, dan akademik yang baik.
Jadi tunggu apalagi? Kita tunggu di asrama Immanuel yah... 











Tidak ada komentar